Monday, October 11, 2004

hadiah ulang tahun (lucu)

Ada seorang Laki - laki marah - marah pada bagian penjualan di suatu counter butik pakaian wanita yang terkenal. Suaranya sangat keras sehingga agak menggangu pengunjung yang ada disitu. Ribut - ribut ini menarik manajer conter dept. store.

Kemudian sang manager dengan gaya sangat sopan bertanya kepada laki - laki tadi : " Boleh saya tahu apa yang menjadi masalahnya pak ?",

Sang laki - laki menjawab : " Saya tidak mau tahu, pokoknya saya minta ganti rugi dari TOSERBA ini ".

Sang Manager : " Memangnya dasarnya apa pak ?".

Sang laki - laki : " Dua hari lalu saya belanja kado ulang tahun buat istri saya. Setelah saya bayar, saya minta tolong sekalian kepada pramuniaga disini untuk membungkus kado tersebut. Eh pas waktu dibuka enggak tahunya barangnya salah bungkus. Isinya celana dalam."

Sang manager : " kan enggak apa - apa pak. Banyak kok laki - laki yang belanja disini ngasih kado istri atau pacarnya celana dalam. Kalau boleh saya tahu, memangnya hidiahnya apaan sih pak.".

Sang laki - laki dengan geram menjawab : " Topi tahu !!!. Kamu tahu enggak, di dalam kado itu sudah terlanjur saya kasih tulisan : " Darling, kalau kamu pake hadiah ini dan rambutnya dikeluarkan sedikit, maka kata temen - temen ku kamu akan kelihatan seksi sekali."



0 Comments:

Post a Comment

<< Home