Tuesday, October 12, 2004

Jokes

Jokes

BAYI
Seorang pria menggendong dua orang bayi, satu dikiri satu lagi dikanan
sambil menunggu Kereta Api. Seorang wanita yang juga sedang
menunggu kereta, melihat dua orang bayi yang lucu itu,
dengan wajah yang ber-seriĀ² dia bertanya kepada si pria:
"Ah, alangkah lucunya..., siapa nama keduanya...?
Si pria malah menengok kepada wanita itu dengan pandangan
marah dan menjawab singkat: "Aku tidak tahu!"
Wanita itu tetap ramah dan bertanya lagi:
"Yang mana yang cowok dan mana yang cewek?"
Pria itu makin marah dan menjawab lebih keras: "Aku tidak tahu!!!"
katanya
sengit.
Pria itu menjawab: "Aku bukan ayah mereka, aku hanya seorang
salesman kondom, dan 2 bayi ini adalah hasil pengaduan pelanggan kami
yang kecewa, yang akan saya bawa kembali ke Perusahaan tempat
aku bekerja untuk dipertanggungjawabkan!"


PAIJO & MAHASISWI
Selesai urusan diluar negeri, Paijo kembali ke tanah air ... Di
pesawat
Paijo kebetulan bersebelahan dengan ceweq Indonesia "kebetulan nich,
ada temen ngobrol yg ngerti bahasa gue!", kata Paijo dalam hati Tapi
setengah perjalanan ntu ceweq kerjaannya baca bukuu melulu. bingung
cari
kata-kata,Paijo membuka percakapan.
Pajio: "Baca terus mbak ... mau ujian ?"
Ceweq: "Bukan mas ... lagi penelitian ..."
Paijo: "Memang mbak mahasiswa apa ?"
Ceweq: "Psikologi Sex, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haa ..."
Paijo: "Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa mbak ?"
Ceweq: "bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia"
Paijo: "waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?"
Ceweq: "Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling
bagus"
Paijo: "Kenapa ?"
Ceweq: "yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran"
("hmm .. masuk akal juga", kata Paijo dalam hati)
Paijo: "Kalo yang besar ?"
Ceweq: "Yang besar itu orang-orang Batak !"
(waah .. Paijo semakin antusias saja)
Paijo: "hmm ... kalo yang panjang suku apa ?"
Ceweq: "Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung !"
Paijo: "ooh ... eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya ?!"
Ceweq: "o iya ... saya Rini ... mas namanya siapa ?"
Paijo: "nama saya ... ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG !!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home