Friday, October 15, 2004

Hantu gokil!! (lucu)

Hantu gokil!!


Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati

Hantu 1 : Bagaimana matinya kamu ?
Hantu 2 : Aku mati karena kedinginan......
Hantu 1 : Gimana kok bisa mati kedinginan
Hantu 2 : Sebenarnya aku terkurung di Freezer. Mula-mula aku cuma menggigil, setelah beberapa saat kaki dan tanganku mulai terasa membeku,kemudian aku rasakan dunia ini gelap gulita dan akhirnya............................ tapi aku toh Bersyukur karena aku mati tanpa terlalu banyak kesakitan...................

Hantu 1 : Ihhhhhhhhh.... kasihan deh elu
Hantu 2 : Nah kamu sendiri gimana ?
Hantu 1 : Aku kena serangan jantung......

Hantu 2 : Kenapa kok sampai kena serangan jantung ?
Hantu 1 : Aku sudah lama curiga kalau istriku suka serong. Satu hari aku pulang secara mendadak dan lebih cepat dari biasanya. Pas tiba di rumah,eh sepi sekali rumahku tapi aku lihat ada sepatu laki-laki yang bukan punyaku di ruang tamuku, aku yakin istriku sedang main cinta dengan orang itu. Aku cari di kamar mandi, nggak ada orang .............. itu terus aku lari ke Loteng semua kamar aku buka, nggak ketemu juga orang itu...................kemudian aku lari ke gudang bawah tanah ................ nggak ketemu juga orang itu.................. aku balik lagi ke kamar tidurku.................... aku buka lemari pakaianku............ eh nggak ada juga orang itu................. sampai tiba-tiba aku merasa penat dan pandanganku mulai kabur dan akhirnya ......................Aku Mati.

Hantu 2 : Alamak, bodohnya kamu ini, kenapa kamu nggak buka Freezermu yang besar di gudang belakang.............. kalau nggak..................... Kita berdua masih sama-sama hidup sekarang ini........................................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home