Saturday, October 16, 2004

(jokes) kutu

(jokes) kutu


Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di
Jakarta, Kutu B ada di Bandung. Suatu ketika kutu A
Berkunkunjung ketemapt kutu B di Bandung dan terjadilah
percakapan :
Kutu A : HHHHHaaaallllloooooo.... (dengan nada bergetar
akibat kedinginan)
Kutu B : Halo juga, kenapa U kedinginan ya ...emang tadi
kesini naek apa????
Kutu A :Numpang di kumis pengendara Harley ....
Kutu B : Pantes aja U kedinginan sekarang kan musim hujan.
Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini U
kebandara aja, ntar disana U akan lihat cewek seksi
namanya pramugari. U lompat aja ke dalam rok
mininya....pasti anget sampai tujuan.
Suatu saat kutu A maen Lagi Kekutu B.
Kutu A : aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR( dengan nada
bergetar kedinginan)
Kutu B : U kedinginan lagi ya...salah sendiri nggak
ngikutin saran Gue....
Kutu A :Gue kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi
seperti yang U bilang, and Gue langsun g lompat kedalam
rak mininya. tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Gue
asik aja sambil tidur-tiduran abis angat siih. eeee waktu
gue bangun ..gue udah ada dikumis pengendara harley
lagi......
Kutu B : ???????....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home